Domov Nezaradené sembilan isu prioritas yang diputuskan dalam Sidang Paripurna perdana Anggota Komnas HAM

sembilan isu prioritas yang diputuskan dalam Sidang Paripurna perdana Anggota Komnas HAM

ako admintes

Kedua, terkait dugaan pelanggaran HAM berat yang saat ini sedang berjalan.

„Misalnya kasus Munir, yang nanti kami akan mencoba kerjakan untuk supaya proses ini lebih cepat dan juga ada beberapa isu pelanggaran HAM berat yang dalam waktu dekat ini akan kami coba tinjau kembali,“ kata Semendawai saat konferensi pers di kantor Komnas HAM RI Jakarta Pusat pada Senin (14/11/2022).

Ketiga terkait Keppres penyelesaian pelanggaran HAM berat masa lalu non yudisial.
„Ini tentunya kami harus koordinasi dengan Menkopolhukam dan tentunya tim terkait hal itu dan melihat korelasi kerja-kerja tim tersebut dengan Komnas HAM,“ kata dia.

Berikut ini sembilan isu prioritas yang diputuskan dalam Sidang Paripurna perdana Anggota Komnas HAM RI Periode 2022-2027 di kantor Komnas HAM RI Jakarta Pusat pada Senin (14/11/2022):

  1. Pelanggaran HAM yang Berat
  2. Permasalahan HAM di Papua;
  3. Konflik Agraria
  4. Kelompok Marginal (Disabilitas, Pekerja Migran, Masyarakat Adat dan PRT)
  5. Perlindungan Pembela HAM
  6. Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan
  7. Bisnis dan HAM
  8. Antisipasi Pemilu 2024
  9. Pemantauan RANHAM 2022-2024

Edukasi Kesadaran Lingkungan, BKSDA Jakarta Bersama Sektor Swasta Tanam Mangrove di SM Muara Angke

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jakarta bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) dan HSBC Indonesia melakukan penanaman mangrove di kawasan judi slot terbaru Suaka Margasatwa (SM) Muara Angke , Jakarta Utara, Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan bertajuk Melestarikan Mangrove untuk Indonesia yang Lestari ini merupakan upaya bersama meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pelestarian mangrove guna lingkungan yang lebih baik.

Kepala BKSDA Jakarta Abdul Kodir mengatakan pentingnya edukasi mangrove dan lingkungan kepada masyarakat supaya kian tumbuhnya kesadaran akan perbaikan lingkungan.

„Pentingnya edukasi kepada masyarakat. Masyarakat harus aware terhadap perbaikan dan pemulihan lingkungan. Sehingga akan berdampak pada masyarakat sekitar,“ kata Abdul kepada awak media, Sabtu (10/12/2022) di SM Muara Angke.

V ponuke

Zanechať komentár

Tieto stránky používajú cookies k analýze návštevnosti a bezpečnej prevádzke stránok. Používaním stránok vyjadrujete súhlas s našimi pravidlami pre ochranu súkromia. Akceptovať Čítať viac